RSS

My name is Shindy Viandra Charmelita. My Purposed is being a succes people in everywhere i will stayed next day, So, here is it my BLOG,my travelling to be a succes people next day

ADA YANG TERLUPAKAN

Ada yg menarik dari persahabatan ni. Kalau kaum Adam kata "bro" merupakan kata yang tidak asing lagi kalo bertemu, sedangkan kaum Hawa udah kayak tante-tante deh kalo bertemu, mereka sering bilang "Hi, Jeng!". Malahan ada yang tidak sama sekali berbicara, hanya sekedar lewat doank kalau bertemu. Sebe...narnya itu ajaran siapa sich...85% dari orang Indonesia kita tidak tahu.

Ada perintah Allah yang tak terasa sudah sengaja kita lupakan dalam AlQuran tepatnya surah An Nisa ayat 86 yg artinya: "Apabila kamu diberi penghormatan dengan sesuatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan yang lebih baik dari padanya, atau balaslah penghormatan itu dengan yang serupa. Sesungguhnya Allah memperhitungkan segala sesuatau". Para ahli kitab mengatakan penghormatan dalam Islam adalah dengan mengucapkan ASSALAMMUALAIKUM.

So, mana yang seharusnya kamu pilih. Alquran atau unknown yang tak tahu bagaiman sosoknya? Jadi, intinya KALAU BERTEMU UCAPKAN SALAM YA....OK!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar