RSS

My name is Shindy Viandra Charmelita. My Purposed is being a succes people in everywhere i will stayed next day, So, here is it my BLOG,my travelling to be a succes people next day

Spesial Motivasi dari pak Mario Teguh

(Berperilaku Baik, Berpositif Thinking, dan Yakinlah)
Mulailah dengan kebiasaan hidup yang baik semuda mungkin. Mulailah dengan memelihara kebaikan hati. Isilah hatimu dengan kasih sayang dan penerimaan bahwa orang lain juga memerlukan waktu untuk menjadi pribadi yang baik dan menyenangkan bagimu. Kemudian, ijinkanlah hatimu merindukan kehidupan yang indah, dan biarkanlah pikiranmu menyala terang dengan pencarian cara untuk mencapai impian dan cita-citamu itu.Tetaplah berharapan baik.

(Janganlah jadi Peragu! Jadilah Tegas!)
Seorang yang peragu berlaku seperti orang yang berjalan maju dan mundur.Betapa cepat pun dia bergerak,
dia tak akan sampai di mana pun. Orang yang merangkak dalam keraguannya dan tidak segera hidup dengan ketegasan untuk memutuskan, akan tersiksa dalam kegelisahan. Kegelisahan adalah perilaku hati yang geram karena kita menghindari yang seharusnya kita lakukan. Putuskan dan segera lakukan. Ketegasan adalah fitrah kepemimpinan.

(Bersabarlah, karena Allah itu baik SEKALI)
Untuk engkau yang sedang amat sangat super sakit hati, Sediakanlah sedikit sisa hatimu yang masih utuh untuk kakakmu ini, dan dengarlah ini ya? Jika kau perhatikan, setelah engkau bersabar dalam tangisan atau meregang jiwa dalam kemarahan, ... setelah satu sakit hatimu, engkau mendapatkan satu kebaikan. Sesungguhnya, Setelah sakit hatimu akan datang penggembiraan hatimu. Karena, Di balik setiap sakitnya hatimu, Tuhan sedang menyiapkan kebaikan bagimu. Tuhanmu itu baik sekali.

(Jaminan keberhasilan berbanding lurus dengan upaya pencapaiannya)
Pak Mario, apa jaminannya bahwa saya akan berhasil? Hmm ... ini hukumnya.Tuhan tidak akan memberhasilkanmu, jika engkau tidak mengupayakan keberhasilanmu.Sesungguhnya, Tuhan telah melarang diri-Nya sendiri untuk memberhasilkanmu, jika engkau tidak pantas bagi keberhasilan. Maka, Engkaulah pemantas bagi keberhasilanmu. Jika engkau bisa menjamin bahwa engkau akan berupaya, maka keberhasilanmu sudah terjamin. Masalahnya, apakah janji jaminanmu itu bisa dipercaya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar