RSS

My name is Shindy Viandra Charmelita. My Purposed is being a succes people in everywhere i will stayed next day, So, here is it my BLOG,my travelling to be a succes people next day

Apa yg kamu lakukan saat terjadi penurunan kualitas pad dirimu?

Entah apa rasa ini sebenarnya, yang jelas sangat tidak enak...sudah beberapa minggu bahkan sudah melewati satu bulan aku menunda-nunda kegiatan rutinku konsultasi revisi laporan kerja praktekku..dan sekarang sudah mencapai puncaknya...aku merasa seperti ada yang hilang dalam jiwaku..aku yang dulu rajin, aku yang dulu cekatan, aku yang dulu semangat maju, dan aku yang dulu memiliki rasa ingin tahu yan besar..ketegasanku, keprosionalitasanku, kewibawaanku, dan mungkin ada lagi yg tidak bs aku sebutkan satu persatu..:(

Yang pertama aku memilih untuk keluar dari organisasi besar yang senilainya dapat mengganggu konsentrasiku pada laporan KP dan TA. kemudian aku memilih untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan itu. alhasil alhamdulilah, sidangku cepet, tapi juga alhasil revisinya lambat.:( huhhh...gara-gara hari-hariku menjadi kosong tanpa agenda, aku jadi merasa mengalami..."PENURUNAN KUALITAS" aku jadi pendiam kalo berinteraksi dengan orang, aku jadi penakut, aku jadi sulit mengungkapkan ide, dan menerima..huh aku bingung apa yg akan terjadi jika aku terus-terusan begini..SEHARUSNYA AKU MEMANG MESTI FOKUS REVISI KP DAN MIKIRIN TA...kenapa malah berleha-leha begini? masih yg bnyk dipirkan....TUGAS BESAR MENUMPUK!!!! PROGRAM..2 minggu lagi...JUDUL TA MENANTI, Ujian Akhir Semester juga sudah didepan mata...dan akkkku? masih saja berleha-leha membalas komen tak penting di FB, twitter, dan acuh trhdap tgs, padahal aku merasa aku tidak trlalu mnguasai tiap matkul smstr ini...contohnya saja...karna keteledoran dan ceroboh salah liat soal matkul SBDT aku nomer 2 salah...-___-"
apalagi Pakar...nilai midku kecil...aku harus tingkatkan di UAS...nah balik-balik lagi ke TUGAS BESAR (PROGRAM) menanti didepan muka...ga bs cm d pelototin..tpi butuh ACTION!!!

Tadi aja udah banyak sms ke temen2 buat minta suntikan semangat supaya aku bergegas ngerjain tgs bsok, tpi ga ada satu pun yang manjurr....BALIK KE LAYAR LAPTOP...melototin FILM thailand...huhuhuhuhuu...jadi apa yang sbenarnya aku rasakan????? APA YANG KAMU LAKUKAN SAAT TERJADI PENURUNAN KUALITAS PADA DIRIMU?????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar