RSS

My name is Shindy Viandra Charmelita. My Purposed is being a succes people in everywhere i will stayed next day, So, here is it my BLOG,my travelling to be a succes people next day

Cangkir yang cantik (secantik aku)

Sepasang kakek dan nenek pergi belanja di sebuah toko suvenir untuk mencari hadiah buat cucu mereka. Kemudian mata mereka teruju pada sebuah cangkir yang cantik. “lihat cangkir itu”, kaata si nenek kepada suaminy. “kau benar, inilah cangkir tercantik yang pernah ku lihat” ujar si kakek.
MyEm0.ComMyEm0.ComMyEm0.ComMyEm0.ComMyEm0.Com

Saat mereka mendekati cangkir itu, tiba-tiba cangkir yang dimaksud berbicara “terima kasih untuk perhatiannya, perlu diketahui bahwa aku dulunya tidak cantik. Sebelum ada seseorang pengrajin dengan tangan kotor melempar aku ke sebuah roda berputar.MyEm0.Com

Kemudian ia mulai memutar-mutar aku hingga aku merasa pusing. Stop! Stop! Aku berteriak, tetapi orang itu berkata “belum!” lalu ia menyodok dan meninjuku berulang-ulang. Stop! Stop! Teriak ku lagi. Tapi orang itu masih saja meninjuku, tanpa menghiraukan teriakanku. Bahkan lebih buruk lagi ia memasukkan aku kedalam perapian. Panas! Panas! Teriakku dngan keras. Stop! Cukup! Teriakku lagi. Tapi orang ini berkata “belum!”MyEm0.Com

Akhirnya ia mengangkat aku dari perapian itu dan membiarkan aku sampai dingin. Aku pikir, selesailah penderitaanku. Oh ternyata belum. Setelah dingin aku diberikan kepada seorang wanita muda dan ia mulai mewarnai aku.  Asapnya begitu memualkan. Stop! Stop! Aku berteriak.MyEm0.Com

Wanita itu berkata “belum!” lalu ia memberikan aku kepada seorang pria dan ia memasukkan aku lagi keperapian yang lebih panas dari sebelumnya. Tolong! Hentikan penyiksaan ini! sambil menangis aku berteriak sekuat-kuatnya. Tapi orang ini tak peduli dengan teriakanku. Ia terus membakarku. Setelah puas “menyiksaku” kini aku dibiarkan dinginMyEm0.Com

Setelah benar-benar dingin, seorang wanita cantik mengangkatku dan menempatkan aku dekat kaca. Aku melihat diriku. Aku terkejut sekali. Aku hampir tidak percaya, karena dihadapanku berdiri sebuah cangkir yang begitu cantik. Semua kesakitan dan penderitaanku yang lalu menjadi sirna tatkala kulihat diriku.MyEm0.Com

**********************************************************************************
MyEm0.Com MyEm0.Com
Renungan:
Seperti inilah Allah swt membentuk kita. Pada saat Allah swt. membentuk kita, tidaklah menyenangkan, sakit, ppenuh penderitaan, dan banyak air mata. Tetapi inilah satu-satunya cara bagi-Nya untuk mengubah kita supaya menjadi cantik dan memancarkan kemuliaan-Nya.
MyEm0.Com“anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabilah kamu jatug ke dalam ujian, sebab kita tahu bahwa ujian terhadap kita menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buaah yang matang supaya kita menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.”
MyEm0.ComApabila salah satu dari kita sedang mendapatkan ujian hidup, jangan kecil hati, karena Dia sedang membentuk anda. Bentukan-bentukan ini memang menyakitkan tetapi setelah semua proses itu selesai, anda akan melihat betapa canitknya Allah swt. membentuk andaMyEm0.Com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar